Senin, 01 Desember 2008

MALAM PERTAMA OUGH...

MALAM PERTAMA OUGH........

...NO....

jaman dulu sekali neh, sebelum indonesia ada dan tanah jawa maih penuh dengan semak belukar. ada sebuah cerita.
ceritanya .....

KARYO PENYOK dan BAPAKe termasuk keluarga yang sangat miskin. Di desanya mereka adalah yang termiskin diantara fakir miskin lainnya.
sampe sampe mereka cuma makan tiga kali sehari, tanpa pernah jajan yang enak enak.

setelah lulus dari sekolah rakyat KARYO PENYOK memutuskan untuk tidak melanjutkan kuliah. karena sudah ndak punya biaya lagi.
karena BAPAKe hanyalah tukang jahit permak jins yang bayarannya tak menentu.

"BAPAKe..... aku mau kawin aja , siapa tahu dapat istri anak orang kaya" pinta KARYO PENYOK .
mendengar permintaan anaknya, BAPAKe seperti disambar gledek. "chetheeeee.rrrrrr.
...."
LE.... THOLE..... ngomong apa kamu ini?
"BAPAK nda punya apa apa buat biaya pernikah kamu....."

"..ah BAPAKe ini piye toh, aku mau kawin ya harus kawin" KARYO PENYOK tetep ngeyel.

( wis kere , ngeyelan sisan,,,,,)
singkat cerita........

perkawinan pun terjadi

akhirnya KARYO PENYOK kawin dengah sukses. Maksudnya KARYO PENYOK dengan sukses mengawini ISTRInya.

dengan rasa terharu yang amat sangat , BAPAKe memberikan kado baju pengantin yang juga sangat mengharukan pula:
sepasang baju pengantin yang terbuat dari kantong gandhum ( kantong tepung terigu merk segita biru).


nah ini yang paling ditunggu ........

malam pertama tlah tiba.......
setelah para tamu undangan pada pulang ,KARYO PENYOK dan ISTRINYA langsung bergegas masuk ke pelaminan.

maksudnya tempat beradu alat kelamin.

mungkin karena masih baru, mereka masih malu malu kucing.
"DE,,,,,, mau yang gelap apa yang terang?" KARYO PENYOK merayu

"yang terang bae lah....ihk ....ihk...ihk....." jawab si ISTRI
"MONGGO......MAS .. DIMULAI SAJA......

"MUMPUNG MASIH ANGET- ANGET...."

mereka pun mulai melepas seragam pengantinnya yang terbuat dari KANTONG GANDHUM merk segi tiga biru.

"MAS.... kok njenengan pake bedaknya sampe sekujur badan?"tanya si ISTRI

"DE..... ini bukan bedak, tapi terigu yang nempel di pakaian kita....."
"Ooooo....."

"mas ...... i love yu...."
" aku juga tresno sliramu Dek....."

nah pas mau buka CELDAM nya si KARYO PENYOK, si ISTRI berteriak histeris.

"mas.... mas.... emoh.....mas aku ora kuat....mas...." ISTRInya terus histeris.

menyaksikan ISTRINYA histeris KARYO PENYOK langsung panik.

"ada apa DE.......ada apa..... kamu kenapa........."

"mas.... emoh.....mas aku ora kuat....mas...."

"iya tapi kenapa........"
"mas.... emoh.....mas aku ora kuat....mas...."

"kenapa..... apa aku kurang jelek?
"nda......."

"lah trus knapa....."

"pokoknya aku .... emoh.....mas aku ora kuat....mas...."

karena si ISTRI terus meronta ronta , akhrnya KARYO PENYOK menyerah

"wis de... aku nyerah saja apa maumu. kalo kamu minta cerai ya OK tapi ya nunggu sampe kita bercinta dulu...."

"sudah ngebet ini......"

"tidak ...mas aku tidak apa apa...."

"la...trus knapa kamu menangis kaya orang ketakutan gitu...."

"AKU NGERI MAS ..... COBA BACA di CELDAM mu itu......."

"...........netto : 50 Kg"