Senin, 01 Desember 2008

Ceritaku

Tentangku dan keluargaku : Tidak ada yang istimewa, hanya orang biasa yang melakukan hal-hal biasa. Nama sugiarto biasa kalau di pangil ato atau anto lahir di Solo atau Jepara Tanggal 17 April 1978. Tepatnya belum tahu heeeee, tgl KTP Jakarta HEHEHE RAHASIA , anak pertama dari 4 saudara.

Tentang Ayahku : Ayahku hanya bekerja sebagai Cady Ancol tapi beliau sangat luar biasa hobby menolong orang-orang sakit atau tertimpa musibah tampa pamrih beliau di berikan amanat dapat menyembuhkan saudara2nya yang sakit atas izin Allat SWT, tapi sayang beliau sudah tiada aku jadi kangen dengan sikap dan kebijaksanaan beliau, “Ya Allah! Ampunilah dia “Ayahandaku Kastamboh bin surian” berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia (dari beberapa hal yang tidak disukai), maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga (atau istri di Surga) yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), istri (atau suami) yang lebih baik daripada istrinya (atau suaminya), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka.”. “Ya, Allah! Sesungguhnya Ayahandaku Kastamboh bin surian dalam tanggunganMu dan tali perlindunganMu. Peliharalah dia dari fitnah kubur dan siksa Neraka. Engkau adalah Maha Setia dan Maha Benar. Ampunilah dan belas kasihanilah dia. Sesungguhnya Engkau, Tuhan Yang Maha Pengampun lagi Penyayang.”

Tentang Ibuku : Ibuku adalah pedagang warnas (Warung Nasi) beliau juga sangat luar biasa bangun pagi2 selesai malam hari guna mencari nafkah untuk keluarga semoga beliau di beri kesehatan dan kekuatan dalam menjalankannya. Saya sangat salut dengan kedua orang tua saya biar pun dari keluarga biasa2 tapi mereka sangat luar biasa. Terima kasih ya Allah.

My Family: Menikah Tanggal 12 maret 2006 istri Eli Yuanita, Anak Muhammad Dzakwan Kenzie Rizkirulloh yang artinya (orang yang terpuji, pintar, seorang pemimpin yang bijaksana yang Rizkinya dari Allah SWT (halal)) semoga Allah mengabulkannya Amin…



Adikku yang pertama bernama Endang Sundari menikah dengan Hartanto saat ini tinggal di solo dan mempunyai anak satu bernama Dzaki Rakha Wibawa, adikku yang Kedua Ridwan Supriyadi saat ini Bekerja di Kalimantan Perusahaan Batubara, Adikku yang terakhir Dodi saputra saat ini masih sekolah di Jakarta kelas 2 SMP.




Tentang Sobat-sobatku


Sobatku yang pertama Dahlan atau david adalah sobatku waktu kecil sampai sekarang dia orangnya asik, ramah, dan menyenangkan suka membantu teman dia termasuk sobatku yang paling lama susah senang sama-sama banyak kenangan terindah yang tidak terlupakan contohnya pernah ngerujak bareng dan jadi sales bareng biarpun 1 hari langsung kabur heeeeeeeeeeeeee…



sobatku yang ke dua Agung Supriyana biasa di panggil Abi dia adalah sobatku dan guru spiritual ku di waktu kuliah sampai sekarang. sobat ku yang ini ancur tapi asik orang nya suka ngebanyol dan menyenangkan gw banyak hutang budi sama dia, dia adalah Guru gw, gw banyak belajar dari dia diantarannya belajar program, belajar jadi play boy (itu waktu kuliah sekarang dah insap)belajar ancur juga dari dia h he he pokonya komplit deh.. dia ajak asik ok dia ajak gak asik juga engak heee.. oh ya dia yang nyeramahin gw untuk tidak merokok trus gw insap deh.. syukur deh sekarang gw gak ngerokok lagi…
Pokonya asik deh… sobatku yang lainnya buanyak lainkali di lanjut lagi ya….

Oh ya!!! Riwayat pendidikan dan Pekerjaan

SD dan SMP di Jakarta, STM di jawa tengah tepatnya di STM Muhammadiyah 2 karanganyar lulus Tahun 1996 lalu 1 bln berikutnya bekerja di Honda Astra Engine Manufacturing sampai 1997
Tahun 1998 bekerja di padang Golf jaya ancol sebagai caddy tahun 1999 kuliah di BSI sambil kerja lulus tahun 2003 sambil kerja sampingan di rental dagang program dan ngajar sampai lulus kuliah. Januari 2004 bekerja di PT. Murfa Surya Mahardhika Consultants as System Consultants / Programmer.
Jun 2005 bekerja Bank Chinatrust Indonesia sebagai Staff IOW Operation Mei 2007 bekerja di PT. SatriaKarya Adiyudha sebagai  IT Support Executive

Hobby

Buayak!!!!!! waktu jadi Cady pastinya Golf, setelah kuliah senanganya ngurak abik program dan buat program , jalan2/travelling, suka di potret dan memotret contonya sudah ada kan? Foto genic bukan foto genit heeeeee…….. baca buku artikel dan motivasi, senang membantu orang pastinya..

Teman2 kampus ane gan bukber bareng tgl 4 agustus 2012 di Rumah ane





Tentang web ini.

saya tertarik ngeblog October 2008 baru-baru ini lihat-lihat teman eh jadi tertarik deh..
Blog ini di buat hanya sekedar menyalurkan hoby dan pengumpulkan Artikel-artikel dari blog-blog sebelah dan Milis serta Email.
mohon maaf jika tidak suka blog ini!,harap tutup aja mudah bukan. he he he he


Demikianlah, mudah-mudahan bermanfaat seperti yang saya katakan di halaman welcome..


Contact me: sugiarto1178@yahoo.co.id
alamat rumah:
JL RAYA CENTEX GANG PUSKESMAS RT 12 RW 02 CIRACAS JAKARTA TIMUR (DEKAT PABRIK CENTEX)
telp 0857 1166 1994 


1 comments :

  1. Ok gan bagus juga..ane juga baru belajar neh otak atik blog...mudah2 bisa nambah ilmu..thx (athayacellonline@blogspot.com)

    BalasHapus