Kamis, 11 Oktober 2012

Tips dan trik Cara Pemasangan Anti Gores

Tips dan trik Cara Pemasangan Anti Gores
Untuk mendapatkan hasil yang optimal dari anti gores, berikut ini adalah cara cara pemasangan yang disarankan :
Setiap pembelian Anti Gores baik itu yang bening, Spy dan Mirror di dalam nya terdapat lap atau kain pembersih. Gunakan lap tersebut untuk membersihkan layar dari debu dan kotoran lainnya jika ada gunakan minyak kayu putih agar benar2 bersih.
Usahakan diatas layar tidak terdapat partikel apapun agar mendapatkan hasil yang optimal dan agar daya lekatnya tahan lama. Semua jenis Anti Gores terdiri dari 3 lapisan. Lapisan 1 dan lapisan 3 adalah pelindung sebelum diaplikasikan ke layar.
Sebelum pemasangan ke layar, lepaskan lapisan yang ada tulisan nomor 1., Lapisan itu dilepas agar lapisan ke dua dapat ditempelkan ke layar.
Setelah pelepasan lapisan nomor 1, Pasangkan Anti Gores dilayar dengan posisi tulisan nomor 2 menghadap didepan atau paling atas. Arahkan setiap sudut pemasangan sesuai dengan posisinya. Untuk setiap sudut layar harus tepat dengan bentuk anti gores. Jangan ada sudut dari layar yang kekurangan atau kelebihan. Ini sangat penting agar tidak terjadi pemasangan ulang.
Beri tekanan pada samping layar agar sewaktu dicabut tidak merubah posisi dari Anti Gores dilayar. Tarik lapisan pertama dengan menarik kertas tulisan nomor 2, perhatikan sewaktu menarik lapisan nomor 2. Tekanan pada layar yang ditempel agar tidak kendur, atau sampai merubah posisi dari anti gores.
Setelah lapisan atas dicabut, tinggal satu lapis di layar atau pemasangan telah selesai. Ratakan sekali lagi layar dengan tangan atau mengunakan lap. Agar tidak ada gelembung udara yang tertinggal dibawah anti gores. Hal ini perlu diperhatikan, ini menjaga agar daya lekatnya tahan lama dan penampilan dari layar kelihatan bagus dan merata tidak bergelombang.
Berikut ada ringkasan dengan bahasa singkat nya dalam pemasangan :
  • Bersihkan layar dengan kain lap dari anti Gores jika ada gunakan minyak kayu putih agar benar2 bersih. 
  • Lepaskan lapisan Anti Gores pada bagian Tulisan nomor 1. Pasang ke layar dengan posisi yang benar Tekan layar agar pelepasan lapisan atas tidak merubah posisi anti gores. 
  • Lepas lapisan atas atau yang ada tulis nomor 2 Ratakan layar agar tidak ada gelembung udara yang tertinggal di layar
Untuk pemasangan ulang.
Perhatikan : Untuk semua jenis anti gores dari , untuk kesalahan pemasangan dapat dilakukan ulang. Walaupun itu tetap menghasilkan hasil yang bagus, usahakan tidak terjadi pemasangan berulang ulang. Karena anda akan melakukan pekerjaan yang berulang ulang. Dibawah ini intruksi untuk pemasangan ulang:
Ini terjadi jika hasil pemasangan pertama tidak memuaskan atau tidak merata atau sudut tempelan tidak pada posisinya.
Lepas kan anti gores dari layar yang telah diaplikasikan. Setelah pelepasan lapisan anti gores dari layar. Agar lapisan di layar bersih dari kotoran atau partikel debu.
Untuk hasil yang paling optimal didalam pembersihan partikel tersebut, gunakan slotip untuk menarik kotoran dan debu dari lapisan anti gores. Usahakan jangan dicuci dengan air tapi mengunakan slotip untuk pembersihan nya. Instruksi ini berlaku untuk bagian lapisan yang akan di tempel ke layar bukan lapisan atasnya. Lapisan atasnya dapat mengunakan lap dari anti gores dengan sedikit air setelah penempelan kembali ke layar. Usahakan pembersihan kotoran dilayar sebersih bersihnya agar hasil penempelan kembali dapat seoptimal mungkin. Setelah itu anda dapat melakukan hal yang sama sesuai dengan instruksi diatas bagian pemasangan dengan catatan untuk beberapa instruksi yang telah dilakukan tidak dilakukan lagi. Seperti pelepasan lapisan 1 dan 3 tidak mungkin terjadi lagi 

 biar lebih jelas lihat video ini gan

 
smoga bermanfaat

2 comments :

  1. Mohon bantuan, knp ya avatar aq msh blom bs muncul pdhl step d atas da aq lakukan semua...
    Apakah bbm versi 7 dalam kondisi gangguan??? Krn sy brsha contact ke server selalu gagal....

    BalasHapus
  2. menarik sekali dan sangat berguna, biar dapat diskon harus pasang sendirii

    BalasHapus