Jumat, 22 Juli 2011

Aplikasi buat blacklist telp

CALL CONTROL BLACKLIST LITE (Aplikasi buat blacklist telp)

Beberapa pengguna Blackberry yang bertanya "bisa atau tidak Blackberry di setting untuk memblokir panggilan telepon dari seseorang?". Pada Device tidak support fungsi ini, kecuali memblokir posting teks seperti SMS dan Email. Sedangkan untuk fungsi memblokir panggilan masuk bisa didapat dengan menggunakan aplikasi third party atau aplikasi tambahan yang tidak gratis. tapi itu dulu karena sejak awal february 2010 Kedlin Company LLC sudah membuat aplikasi gratis untuk memblokir panggilan masuk pada Blackberry dan dapat di unduh di Blackberry AppWorld. Aplikasi ini bernama Call Control Blacklist lite.


Aplikasi ini sesunguhnya mempunyai versi terbatas dari "call control blacklist Pro". Aplikasi ini dianugrahi gelar terbaik untuk kategori "Save Time App" dari Verizon. Keunggulan aplikasi ini dari Aplikasi sejenis lainnya adalah secara otomatis memblokir panggilan masuk dari ribuan penelepon telemarketers yang selama ini sering menuai komplain dari pelanggan seluler yang merasa terganggu. Namun pada versi lite, hanya tersedia 10 sample untuk telemarketers yang sering dihindari.

Walaupun ini hanya versi terbatas, tapi bukan telemarketers yang jadi sasarannya melainkan kemampuannya untuk blokir panggilan masuk dari nomer telepon yang tidak diinginkan. Sedangkan untuk versi Pro dapat digunakan dan dicoba pada masa trial, namun apabila masa trial telah habis waktunya maka aplikasi ini akan kembali ke versi lite dan dapat terus digunakan untuk memblokir 5 nomor tanpa memiliki limit waktu.
semoga bermanfaat

sumber http://www.t1to.com



1 comments :