Kamis, 07 April 2011

Anti Virus gratis Microsoft Essential

Anti Virus gratis Microsoft Essential

Tak seperti biasanya, kini microsoft mengeluarkan produk gratis yang dapat di unduh oleh seluruh pengguna Sistem Operasi Microsoft. Microsoft secara resmi mengeluarkan antivirus bernama Microsoft Security Essentials.

Jangan khawatir, walaupun gratis namun Microsoft Security Essentials Terbaru memiliki kinerja yang handal dan mampu membasmi banyak variant virus yang menyerang komputer anda. Tak hanya membasmi virus, Microsoft Security Essentials Terbaru juga teruji handal dalam menangani pencurian user dan password atau kasus yang menjadikan komputer anda sebagai server spam.


Microsoft Security Essentials dirancang dengan serius. kehandalan dalam menangani serangan virus dan malware menempati urutan keempat pada tes perbandingan antivirus. tak hanya kehandalan, Microsoft Security Essentials dibuat dengan interface yang user friendly. Panel berwarna merah atau kuning, akan memberitahukan anda akan adanya serangan yang mengancam keamanan komputer anda. dan akan menunjukkan warna hijau jika kondisi komputer anda aman.

Microsoft Security Essentials Terbaru diciptakan untuk anda yang menginginkan sebuah aplikasi antivirus yang sederhana, dan tidak merepotkan anda, namun tetap handal dalam perlawanan malware. Microsoft Security Essentials tersedia dalam 3 versi, yaitu Windows XP 32-bit, Windows Vista 32-bit ,Windows 7 32 bit dan 64 bit. Setelah anda melakukan proses instalasi maka secara otomatis Microsoft Security Essentials akan terupdate ke versi terbaru, dan selanjutnya secara teratur akan melakukan auto update.

Keunggulan Microsoft Security Essentials Terbaru:

Proses Instalasi yang sangan mudah
Penggunaan dan pengoperasian yang sederhana dan mudah
Interface yang egronomis dan menarik
Bekerja dengan cepat dan tidak mengganggu kinerja PC
Sistem proteksi yang real-time
Ukuran file setup yang relatif kecil dan ringan
Update mudah
Bekerja di backround area kerja, sehingga tidak mengganggu user ketika sedang bekerja
Gratis dan mudah didapat

Kelemahan Microsoft Security Essentials Terbaru:

Update harus terhubung dengan Internet
Belum tersedianya versi portable
System alert virus yang belum sempurna, khususnya pada saat history pemakaiannya
kurang akuratnya system scanning

Silahkan Download Filenya disini

sumber dari http://islam-download.net

0 comments :

Posting Komentar