Senin, 29 Juni 2009

Pro & Kontra POLIGAMI

Pihak yang pro Poligami:

1. Keluarga Alm. Munir terutama istrinya, lebih memilih Poligami daripada Policarpus.
2. Astrid, penyanyi yang mempopulerkan "Jadikan Aku Yang Kedua" adalah artis yang paling mendukung poligami.
3. Sebagian besar staf departmen kesehatan juga lebih mendukung para pria di negeri ini poligami daripada polio/lumpuh. Tapi mereka setuju jumlah istrinya dibatasi, karena apabila tidak dibatasi, pria yang terlalu banyak poligami juga bisa berakibat lumpuh.
4. Perusahaan farmasi sebagian besar mendukung poligami karena diharapkan obat kuat makin laris.


5. Sebagian besar dokter menyambut baik Poligami karena akan menambah bidang spesialisasi kedokteran setelah di beberapa klinik dijumpai Poli Anak, Poli THT, Poli Syaraf dll. Para dokter ini kemungkinan akan berseberangan dgn BKKBN, karena keberadaan Poligami dapat berkembang secara paralel dengan Poli Anak (banyak anak), sehingga dikhawatirkan dapat mengganggu program KB Nasional.

Pihak2 yang tidak atau kurang suka dengan Poligami:

1. Orang yang baru bisa naik sepeda lebih pilih Polygon drpd Poligami.
2. Keluarga besar Djarum Kudus & Hartono Elecronics kurang setuju dgn Poligami karena dikhawatirkan bisa menjadi pesaing Polytron.
3. Kalangan olahragawan kurang setuju dengan adanya poligami karena dikhawatirkan dapat mengganggu program pengembangan poli pantai. Mereka juga mempertanyakan arena bermain poligami yang perlu disiapkan terlebih dahulu sebelum cabang ini dipopulerkan.

Disarikan dr beberapa sumber.

0 comments :

Posting Komentar