Senin, 29 Juni 2009

Arti Nama Anda

Banyak orang ingin tahu apa sebenarnya arti nama yang sudah diberikan kepadanya, dan banyak juga yang cuek dengan arti nama mereka. Bila anda adalah salah seorang yang ingin mengetahui arti nama yang sudah diberikan kepada anda, maka melalui situs internet hal tersebut dapat dideteksi.

Meskipun arti nama anda dapat dideteksi melalui website yang dimaksutkan disini, namun sepenuhnya hal itu tidak dapat selalu dibenarkan karena yang tahu secara pasti tentang diri kita dan orang lain hanyalah Dia yang Maha Kuasa.

Mungkin pernyataan diatas mengusik pikiran anda untuk bertanya kembali "Mengapa perlu mencari tahu arti nama melalui website internet yang ditulis di artikel ini?" dan jawaban dari pertanyaan anda tersebut adalah, bahwa jadikanlah apa yang tergambar dari hasil deteksi arti nama anda tersebut sebagai bahan intermezzo dan bila perlu dapat juga dijadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas diri yang kita anggap selama ini masih ada kekurangan-kekurangan menuju arah yang lebih baik.


Berikut adalah beberapa nama yang sudah dideteksi artinya oleh situs diatas, dan dari nama=nama tersebut, merupakan nama-nama orang terkenal di dunia.

ADOLF HITLER (Mantan Penguasa Jerman)
1. Pekerjaan yang sempurna
2. Kesentausaan dan suka ilmu pengetahuan
3. Spiritual, mistik, kepercayaan pada roh
4. Seniman
5. Kesembuhan
6. Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan
7. Sifat ragu-ragu
8. Hukuman/pembalasan Tuhan
9. Bengis, ketus dan kedukaan
10. Kerusakan, kebinasaan dan kematian

Panggilan Adolf Hitler adalah “Hitler” sehingga nama inilah yang berpengaruh besar pada kehidupannya. Semasa berkarir di militer, Hitler terkenal sebagai sosok ambisius yang selalu mampu mengalahkan musuhnya ditiap pertempuran. Tidak heran ia menjadi seorang pemimpin besar dimasanya dan berkuasa penuh/sempurna.

Namun kepemimpinannya akhirnya harus hancur dan binasa oleh karena kekejaman/kebengisan membunuh begitu banyak rakyat yang tidak berdosa. Terlihat bahwa pada point 1, 6, 8, 9 dan 10 telah menjadi kenyataan yang sebenarnya (ramalan telah terbukti).

SERGEY BRIN (pendiri Situs Google)
1. Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
2. Kecintaan dan kebahagiaan
3. Kekuatan
4. Kekejaman
5. Berhasil dengan baik, cerdas dan beruntung
6. Perasaan pada keadilan
7. Suci
8. Kesembuhan
9. Berkah Tuhan
10. Gemar akan Kemasyhuran dan kebajikan
11. Kemasyhuran dan pernikahan
12. Ambisius/gemar/bernafsu mengejar kehormatan

Sergey Brin adalah salah satu pendiri Google.com (pendiri satunya lagi bernama larry page), perusahaan raksasa dotcom yang sangat fenomenal dan terkenal di seluruh dunia. Jalan penghidupannya di dunia boleh dibilang sempurna (point 1). Ia juga telah membuat perusahaannya sangat kuat dan hampir tidak tersaingi (point 3) dan kejam (point 4) karena mencaplok perusahaan atau membuat pesaingnya ketar-ketir takut kalah bersaing. Point 5 lebih memperkuat ketepatan ramalan ini yaitu seseorang yang cerdas dan beruntung sehingga ia menjadi sangat terkenal/termasyhur (point 10-11). Sifatnya yang ambisius (point 12) mampu mendongkrak google sebagai salah satu perusahaan terkaya di dunia.

So.. bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda, maka untuk menjawab tersebut anda dapat mengunjungi sebuah website yang dapat mendeteksi arti nama anda, yaitu di http://www.indospiritual.com/index.php?p=19.

sumber karodalnet

0 comments :

Posting Komentar